Total Tayangan Halaman

Kamis, 27 Oktober 2011

Masa Orientasi Siswa Cabul Di singapura

Mungkin semua teman-teman tau dan pernah merasakan yang nama nya Masa Orientasi Siswa atau OSPEK. Kegiatan tersebut diadakan sebagai pengenalan lingkungan kampus agar mahasiswa baru terbiasa dengan tempat belajarnya yang baru. Diospek memang menyebalkan karna para senior sok kuasa dan ngatur-ngatur gitu, banyangkan aja selama masa ospek berlangsung hidup kita  mutlak berada ditangan mereka dan suka-suka mereka mau ngapain para junior.

   Memang macam-macam cara yang digunakan untuk mengospek disetiap Univrsitas, tapi disini kita akan melihat cara ngospek yang cukup kelewatan karna rada-rada cabul gitu. Ini terjadi di Singapura di Institut Manajemen Singapore (SIM-UOL) saat masa orientasi bulan lalu.


Gadis-gadis tersebut berbaring di tanah sementara laki-laki yang juga bagian dari mahasiswa baru yang diospek melakukan adegan push up, terlihat seprti adegan cabul dan sangat memalukan. Kadang saya berpikir apakah para senior telah kehabisan idea yang dipandang cukup kreatif dalam melakukan game saat mengospek?? saat ditanyai, ada beberapa gadis merasa kuarang nyaman dengan kegiatan ini dan menangis karana mereka merasa seperti melakukan adegan mesum dan merasa bersalah dengan pacarnya,seperti menyelingkuhi pacar.













Bayangkan pria dan wanita saling berhadapan dan jika tangan pria tergelincir atau dia sengaja mengambil keuntungan dari se wanita maka mulut mereka saling beradu bahkan dada pun menjadi landasan. Ada juga game yang para siswa sedang makan biskuit antara mulur ke mulut dan dan saling memeluk, ini dilakukan berpasang-pasangan.
    Menurut artikel di The New Paper, sekitar 400 siswa mengikuti orientasi tersebut dan para mahasiswa baru tersebut tidak mengenal satu sama lain sebelum nya. Empat dari lima mahasiswa yang disurvei  The News Paper mengatakan mereka terkejut dengan game ini dan mereka mengeluhkan nya.

1 komentar:

  1. mantap bro, info yang menarik :D

    visit dan follow back yah hehe
    banyak info dan trik menarik loh ^_^

    rei-gamerz.blogspot.com

    BalasHapus