Total Tayangan Laman

Rabu, 23 November 2011

Inilah Alasn Kenapa Banyak cewek Di Facebook suka Pasang FP Close Up

Pesbook, semua udah tau pengaruh yang didapat dari jaringan ini. Facebook merupakan jaringan sosial yang banyak digunakan di seluruh dunia  termaksud Indonesia, iah.. tu la fungsi facebook sebenarnya tapi saya heran kebanyakan pengguna facebook mengalihfungsikannya menjadi Diary, sikit-sikit curhat di fb tentang sesuatu yang dialaminya. Jadi ngelantur nih g sesuai judul,hehe... ok langsung aja.Banyak para remaja memanfaatkan situasi ini bagaimana cara membuat facebooknya atau tampilan profilnya semenarik mungkin, foto bibir di monyongkanlah kayak ikan gurapuh, dan pose mentel lainya yg dibuat dengan kata lain pesona pertama yang didapatkan seseoorang ketika melihat profil seseorang apalagi cewek pastinya foto profil itu sendiri. Tapi taukah agan-agan kalau beberapa cwek menyamarkan keadaan fisiknya untuk menarik perhatian cwok laen, Seperti foto ini..  

          
                      Cuuaantikk kan Gan..???? tp coba liat foto aslinya, liat gamabar dibwah...    
                                                       
                                                                       V
                                                                 
                                                                       V
                                                                      
                                                                       V

                                                                       V
                                                        Nah ini baru aslinya..!!!
        
Gimana..?? makanya jangan cepat naksir sama cwek di facebook, kecuali kalau emang agan-agan emang suka cwek tipe sperti ini, hehehhe... n_n


2 komentar:

  1. Aditya_SRAGENTINA29 Januari 2012 08.34

    Wahahaha.. Lucu abiz deh

    BalasHapus
  2. hehe.. mkasi dh brkunjung kk :)

    BalasHapus